Sumber Kekayaan Maia Estianty Hingga Bergelimang Kemewahan

Nama Maia Estianty dikenal dengan gaya hidupnya yang menampilkan kemewahan. Mantan istri Achmad Dhani ini juga dikenal sebagai salah satu artis yang punya kekayaan luar biasa. Bahkan, sebelum resmi menikah dengan pengusaha Irwan Musry, Maia pun sudah dikenal sering menggunakan barang branded.

Kehidupan yang serba mewah ditunjukkan ibu tiga anak ini. Bukan hasil mendompleng kekayaan sang suami, nyatanya Maia Estianty sudah punya sumber kekayaan sendiri. Kiprahnya di industri musik tanah air membuat perempuan asal Jawa Timur ini pun dikenal tajir melintir. Lalu, apa saja sumber kekayaan Maia Estianty?

1.      Membuka Klinik Kecantikan

Klinik kecantikan bernama CNC Health & Beauty Centre merupakan salah satu bisnis milik Maia Estianty. Klinik ini dibuka di kota kelahiran sang artis, Surabaya. Selain itu, Maia juga terjun ke dunia bisnis kosmetik yang sejalan dengan bisnis klinik kecantikan miliknya.

2.      Punya Bisnis Fashion

Kayara by Maia adalah satu diantara bisnis yang dimiliki Maia Estianty. Dalam bisnis ini, Maia tidak hanya menjual berbagai kebutuhan fashion tetapi juga langsung mendesain model busana yang dijual di butik Kayara. Harga untuk satu busana di Kayara juga beragam hingga mencapai jutaan rupiah.

3.      Bisnis Karaoke yang Sukses

Bertalenta di bidang musik tentu tidak lengkap rasanya bila tanpa menggeluti bisnis di sektor tersebut. Sebagai artis yang juga pengusaha sukses pun, Maia akhirnya juga membuka bisnis karaoke. Hampir sama seperti musisi lainnya, bisnis karaoke milik Maia ini pun berkembang pesat sejak tahun 2012 silam bernama Alegro Family KTV.

4.      Menjajal Bisnis Kuliner Ringan

Setelah sukses di bidang fashion dan musik, Maia mencoba peruntungan di bidang kuliner. Bisnis makanan ringan miliknya juga turut meramaikan kuliner kekinian. Maia membuka bisnis makanan ringan yang diberi nama sesuai dengan ketiga nama putranya, Al-El-Dul. Bisnis ini pun berkembang pesat menjual snack kulit ayam.

5.      Koleksi Properti dan Villa

Punya kemampuan yang cukup aktif di bidang bisnis, Maia merambah bisnis properti. Beberapa apartemen dan villa mulai dibangunnya dengan maksud menambah penghasilan. Memulai bisnis property dan villa sejak 2009, Maia memilih Pulau Dewata sebagai ladang bisnisnya itu.

6.      Punya Manajemen Artis

Sebagai seorang artis dan musisi ternama, Maia Estianty juga tidak ingin menyiakan bakat miliknya. Ibu tiga anak ini pun menaungi manajemen artis yang kemudian mengorbitkan banyak penyanyi ternama. Menjadi seorang produser musik pun dilakukannya untuk menunjukkan kualitas bermusik yang dimiliki.

Pasto merupakan vokal band besutan Maia Estianty yang sukses di pasaran. Dengan bisnis label musik bernama Le Moesiek Revole, Maia pun mendapatkan banyak keuntungan dari bisnis manajemen artis yang dinaunginya itu. Tak ayal, dengan pengalaman yang dimiliki, banyak juga artis pendatang baru bersinar berkat tangan dinginnya.

Lima bisnis yang dijalani oleh Maia Estianty tersebut sukses membuatnya bergelimang harta. Maia juga diketahui memiliki kemampuan sebagai seorang produser musik yang berhasil menaungi beberapa artis dan penyanyi kenamaan. Sudah cukup banyak bintang yang sukses diorbitkan wanita berusia 44 tahun ini.

Keberhasilan Maia membangun banyak kerajaan bisnisnya membuat gaya hidup wanita cantik ini pun selalu terkesan mewah. Beragam barang bermerk ternama serta postingan traveling pun seringkali dibagikan oleh sang artis yang menjadi langganan juri ajang pencarian bakat tersebut.

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *